POLRES MAMUJU UTARA GELAR LAT PRA OPS ZEBRA SIAMASEI 2019

oleh -

Metrolacak.com, PASANGKAYU – Dalam rangka menciptakan kondisi pasca pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada pemilu 2019 serta meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap undang-undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Polri khususnya Polantas sebagai penggerak revolusi mental serta pelopor tertib sosial di ruang publik, maka kepolisian republik indonesia akan melaksanakan operasi kepolisian kewilayahan tingkat Polda dan Polres diseluruh wilayah Indonesia dengan sandi operasi Zebra 2019.

Untuk mensukseskan Operasi tersebut maka Polres Mamuju Utara menggelar Pelatihan Pra Operasi (Latpra ops) yang dilaksanakan di Aula Rupatama Polres Mamuju Utara. Selasa Siang (22/10)Pagi.

Lat Pra Ops Zebra Siamasei 2019 dipimpin oleh Kabag Ops Polres Mamuju Utara Akp Iswan Mulyanto dan dihadiri Ps.Kasat Lantas Iptu Muhammad Nur SH, Kbo Sat Intelkam Ipda Antonius,Kasi Propam Ipda Pujiono dan personil yang terlibat dalam Operasi Zebra Siamasei 2019.

Tujuan dilaksanakan Lat pra ops ini sebagai sarana menyamakan persepsi mengenai konsep, pola dan cara bertindak baik secara taktis maupun teknis yang berhubungan dengan pelaksanaan Ops Zebra Siamasei 2019.

Pada saat pembukaan Lat Pra Ops Zebra Siamasei 2019 tersebut, Kabag Ops berpesan “agar peserta Lat pra ops dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan seksama agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan dapat seirama sesuai dengan yang diharapkan.

Operasi Zebra Siamasei 2019 akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 23 Oktober sampai dengan 5 Nopember 2019 dengan melibatkan 35 personil Polres Mamuju Utar dan diharapkan saat menindak pelanggar agar tidak arogan dan tetap humanis.tutupnya.(hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *