Puskesmas Tanrutedong Kantongi Akreditas Paripurna

oleh -

Metrolacak.Com, Sidrap — Salah satu Puskesmas kebanggaan Kabupaten Sidrap yang dikenal terbaik di Indonesia Timur adalah Puskesmas Tanrutedong, Kecamatan Duapitue Sidrap. “Untuk 2019 ini  Puskesmas Tanrutedong diberi penghargaan sebagai Akreditasi Pariipurna 2019, ” ungkap Ali Taba, S. KM, M. Adm Kp ketika ditemui wartawan Metrolacak, Selasa siang.

Puskesmas Tanrutedong, kata Ali Taba mendapatkan gelar Akreditas Paripurna 2019 ini tidak melalui Akreditas Dasar,  Madya,  Utama. “Patut kita berbangga sebagai warga Nene Mallomo khususnya warga Duapitue dengan adanya Puskesmas terbaik di Indonesia, ” jelas Ali Taba yang kurang lebih 7 tahun nakhodai Puskesmas Tanrutedong.

Puskesmas Tanrutedong dikenal pelayanannya yang cukup memadai yang diperkerjakan 145 orang termasuk honorer dengan ditunjang 2 orang dokter umum dan satu orang dokter gigi. “Alhamdulillah kini Puskesmas Tanrutedong dengan tersedia ruang VIP sebanyak 2 kelas yang lainnya adalah ruang biasa alias ruangan ekonomi. Satu ruang dihuni 4 tempat tidur.(dis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.