Aklamasi: Edi Basri Terpilih Nahkodai PWI Sidrap-Enrekang

oleh -

Metrolacak.com,Sidrap— Setelah melalui peroses dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Cabang Sidrap-Enrekang baru saja berlalu. Pengurus baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap-Enrekang periode 2019-2022 sudah menetapkan nahkoda barunya.

Berlangsung di Ballroom Algony Hotel Grang Sidny, Pangkajene Sidrap, Minggu (24/11/2019), Edy Basri resmi memimpin PWI Sidrap yang baru.

Wartawan Harian Fajar ini, terpilih secara aklamasi pada forum Konferkab resmi setelah tidak ada lagi kandindat mencalonkan diri maju sebagai Ketua.

Rizal Bakri Musa yang awalnya menyatakan maju, lebih memilih Wall Out dan keluar dari forum saat pembacaan Tata Tertib(Tatib) Dalam Konferkab PWI , Wartawan harian Upeks biro Sidrap ini keluar bersama rekannya Darwin Sire dan Mansyur Nanno ikut keluar dari forum konferkab PWI.

Jumlah wajib pilih dalam Konferkab ini, ditetapkan 11 peserta. Dewan komisioner Anwar dan H. Mappiar dari pengurus PWI Cabang Sulsel yang memimpin jalannya konferkab ini, menetapkan Edy Basri secara aklamasi, setelah Peserta Forum Bahri Layya usulkan dengan 8 peserta wajib pilih lainya menyetujui aklamasi saja.

Sementara, usai terpilih Edy Basri langsung membentuk Formatur 5 orang dan Akhirnya kepengurusan baru. Edy Basri mempercayakan Marno Pawessai (wartawan Merah Putih Pos) sebagai Sekretaris, Bahri Lahayya (wartawan Tabloid Lacak) sebagai bendahara.

“Pengurusan PWI dan rapat program dilakukan kemudian akan melengkapi Pengurus PWI Didrap-Enrekang yang baru priode 2019-2022. Terimakasih, semua teman-teman telah mempercayakan saya sebagai ketua. Insyaallah, kita akan sinerjikan program dengan PWI Pusat, Provinsi. Termasuk akan bersinerji dengan Pemerintah kabupaten Sidrap dan Enrekang,”lontar Edy usai dinyatakan aklamasi. (Bahri/Dis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.