Antisipasi Balapan Liar Di Jalan Raya Pengairan Noling, Sejumlah Polisi disiagakan

oleh -

metro-lacak.com, luwu – Sejumlah Polisi ditempatkan di jalan pengairan Kelurahan Noling Kecamatan Bupon Kabupaten Luwu, mengantisipasi balapan liar. Selasa 5/11/2019

“Untuk menciptkan keamanan dan keselamatan pengguna jalan Pengairan Noling, sehingga jalan raya tidak dijadikan arena balapan liar ” kata Iptu Syarief.

Jalan raya pengairan sering dijadikan arena balapan oleh sejumlah pemuda, sangat berbahaya bagi keselamatan dan menggangu pengguna jalan lainnya.

Kapolsek Bupon Iptu Syarief Sikati.SH bersama sejumlah anggotanya yang di perkuat personil Sat lantas Polres Luwu, siaga di Jalan pengairan, mencegah balapan liar, selain itu juga menyampaikan himbauan kepada pengguna jalan dan masyarakat setempat tidak melampiaskan hobi balapan di jalan raya:

“Kami bersama anggota di bantu Sat lantas Polres Luwu siaga di jalan penganiran ini, mencegah balapan liar, selain itu juga sampaikan himbauan kepada pengguna jalan dan masyarakat setempat tidak melampiaskan hobi balapan di jalan raya, karena sangat beresiko terjadinya kecelakaan, juga mengganggu pengguna jalan lainnya” ujarnya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.