Antisipasi Balapan Liar, Satuan lalulintas Polres Luwu Siaga Di Jalan Jalur Dua Belopa

oleh -

metro-lacak.com, Luwu – Sejumlah personil Satuan Lalulintas Polres Luwu dikerahkan mengamankan jalan jaur dua Lapangan Andi Djemma Belopa Kabupaten Luwu, Sabtu (23/11/2019) malam.

Personil Satuan Lalulintas di sebar di seberapa titik di jalan tersebut, dan beberapa jalan raya lainnya yang menghubungkan, pasalnya pada malam hari terutama malam minggu aktifitas masyarakat Belopa memadati seputaran Lapangan Andi Djemma dan halaman Gedung Simourusian Belopa Kabupaten Luwu, untuk menikmati suasana malam minggu.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi balapan liar di jalanan, dan mengatur arus laluintas sehingga tertib dan lancar.

Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.Ik.MH, melalui Kasat Lantas AKP M. Muhtari.SH.S.Ik, dihubungi terpisah mengatakan” Kami tempatkan peronil Polisi Lalulitas di beberapa titik di jalan jalur dua Lapangan Andi Djemma Belopa, untuk mengatur arus laluintas dan mencegah balapan liar, agar masyarakat yang menikmati malam minggu di lokasi terebut nyaman dan aman, kami juga di Back Up personil Satuan Sabhara dan Satuan Resere Kriminl Polres Luwu” ujar AKP. Muhtari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.