Antisipasi Kecelakaan Akibat Seringnya Mobil Truk Parkir di Bahu Jalan, Personil Polsek Segeri Lakukan Patroli

oleh -

Metro-lacak.com, Segeri Pangkep – Guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi pengemudi kendaraan dan pengguna jalan lainnya yang melintas di jalan raya t poros Makassar Pare pare di malam hari, Personil Polsek Segeri Polres Pangkep Menggelar Patroli, Senin (25/11/2019) Dini Hari.

Dalam pelaksanaan Patrolinya, ditemukan pengemudi mobil Truk yang memarkir/menghentikan kendaraannya di badan jalan, sehingga petugas patroli memberikan teguran dan himbauan agar pengemudi mobil tidak memarkir kendaraannya di badan jalan, karena dapat mengganggu arus lalu lintas serta dapat pula menjadi penyebab kecelakaan.

Kapolsek segeri Iptu Sumarto mengatakan, Bilamana ingin berhenti atau beristirahat agar mencari tempat yang aman dan memasang rambu parkir atau tanda segitiga,” Ungkap Kapolsek segeri Iptu Sumarto.

Iptu Sumarto Juga berpesan kepada seluruh masyarakat Segeri agar bersama-sama berperang Aktif dalam menjaga kemanan dan ketertiban Masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *