Awal Menempati Rumah Dinas, Kapolres Enrekang Adakan Doa Keselamatan Bersama

oleh -

metro-lacak.com, Enrekang – Tradisi masyarakat Indonesia apabila menempati rumah baru selalu dilaksanakan selamatan dan doa bersama. Budaya masyarakat indonesia sudah ada secara turun temurun.

Salah satunya oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK yang sudah hampir dua Minggu memangku jabatan sebagai orang nomor satu di Polres Enrekang melaksanakan tasyakuran memasuki rumah dinas Kapolres Enrekang. Kamis (21/11/19).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Enrekang AKBP. Endon Nurcahyo. S.Ik mengatakan bahwa dalam mengawali sambutannya mengucapkan terimah kasih dan selamat dan selamat datang kepada seluruh tamu undangan.

“Puji Syukur, hari ini kami bersama dengan keluarga menempati rumah jabatan Polres Enrekang.” Ungkap Endon.

“Allah tetap memberikan amanah dalam melaksanakan tugas kedepan” harapannya

“Kita juga bekerja, kita berusaha Semua pasti berawal dari rumah sehingga rumah itu sangat berarti bagi kita untuk umat beragama. Rumah juga sebagai tempat beribadah” tambahnya

Dalam kegiatan tasykuran tersebut sebagai bentuk ucapan terimah kasih disamapaikan Kapolres Enrekang dengan menggelar pengajian yang diikuti oleh santri Pondok Pesantren Darul Da’wah Wal Irsyad (DDI) Kabupaten Enrekang diikuti oleh seluruh jajaran personil Polres Enrekang dan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad K.H. Burhanuddin Abdul Azis, LC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *