Bangun Kebersamaan, Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Gotong Royong Bersama Warga

oleh -

Metro-Lacak.com, Anggeraja – Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Menggelar Gotong royong bersama warga Lingkungan sikekko Kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Sabtu (23/11/2019) Pagi.

Dari Pantauan Wartawan, Puluhan Masyarakat bersama Personil Polsek Anggeraja Bahu Membahu membenahi Tempat Penampungan Air.

” kita gotong royong membenahi tempat Penampungan sumber mata air yang mengalir ke rumah masyarakat, agar debit airnya tidak terbuang sia-sia pada malam hari mengingat kondisi saat ini masih Musim kemarau.” Jelas Kapolsek Anggeraja Iptu Lukman SH.

Kapolsek Anggeraja Iptu Lukman SH menambahkan, sumber mata air Saat ini sudah Mulai berkurang, sehingga Warga sekitar melakukan pembenahan dengan melakukan pengecoran tambahan bak dinding dan dasar lantai pada bagian luar penampungan mata iar yang telah ada, agar masyarakat sekitar tidak kesulitan air Lagi.” Tambahnya

Dalam gotong royong tersebut, Kapolsek Anggeraja dan Personilnya Nampak memberikan Bantuan berupa Semen dan partisipasinya sebagai wujud kepedulian Polri dalam mendekatkan diri sekaligus menjalin silaturahim dengan Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.