Begini Aksi Kocak Polisi Lalulintas Polres Luwu Mengurai Kemacetan Lalulintas di Jalan Raya

oleh -

Metro-Lacak, Luwu – Nyaris setiap pagi sekitar Pukul 08.00 hingga 10.00 wita jalan raya Trans Sulawesi tepatnya di depan SPBU Belopa Kabupaten Luwu mengalami kemacetan.

Seperti yang terpantau dari kamera wartawan di depan SPBU Belopa, Senin (4/11/2019) pagi, sejumlah pengendara mengalami kemacetan karena dipicu adanya antrean panjang Mobil dan sepeda motor yang akan mengisi bahan bakar, mulai dari area parkir SPBU hingga ke ruas jalan.

Namun Ada Yang menarik Perhatian Sejumlah Pengendara Yang melintas, Adanya seorang polisi lalu lintas yang sedang memperagakan gerakan pengaturan lalulintas dengan lemah gemulai, sontak saja, Aksi Kocak Tersebut menjadi perhatian pengguna jalan, dan dalam waktu singkat kemacetanpun terurai dan arus lalulintas nampak kembali lancar.

Polantas tersebut di ketahui bernama Bripka Rudi Salam,  kesehariannya bertugas di polres Luwu sebagai Kanit Dikyasa Polres Luwu.

Sejumlah pengendara jalan Yang melintas nampak tersenyum melihat aksi kocak sang Polisi itu, Tak sedikit, Aksi Kocak itu menuai Pujian Dari Sejumlah Pengguna Jalan.

” Mantap Pak Polisi, Teruskan Aksinya, Kami pengguna Jalan merasa terhibur daan dengan cepat dapat mengatasi kemacetan.” Teriak Salah satu pengendara yang melintas.

Namun Hingga berita ini di turunkan, kasatlantas Polres Luwu AKP Muhammadi Muhktari belum dapat di hubungi karena telpon sellulernya tidak Aktip. (Sufri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *