Beri Pelayanan Terbaik, Kasatlantas Polres Enrekang Beri Reward Anggotanya

oleh -

Metro-Lacak.com, Enrekang – Dalam rangka rasa ucapan terima kasih kepada personel, Satlantas Polres Enrekang atas kinerjanya dalam melayani masyarakat secara optimal, Kasat Lantas memberikan reward kepada anggota personel Satlantas Polres Enrekang yang sudah melaksanakan kinerjanya dengan baik, Kamis (28/11/19).

Pemberian Reward diberikan oleh Wakapolres Enrekang Kompol azis Taba kepada personil Satlantas Polres Enrekang terkait Unit pelayanan ( SIM, STNK, dan BPKB ).

Adapun personil Satlantas Polres Enrekang yang menerima reward antara lain dari Unit STNK Aiptu Hasan, Unit SIM Bripka Hairuddin dan dari Unit BPKB Brigpol Iskandar.

“ Saya mengucapkan terimakasih atas kinerja rekan-rekan Satlantas Polres Enrekang yang sudah berjalan dengan lancar, di harapkan dengan adanya reward dan punishment mampu meningkatkan kinerja masing-masing personel untuk lebih baik lagi, serta memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam melaksanakan tugas dilapangan khususnya dalam melayani masyarakat, ” terang Kompol Azis Taba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *