Jelang Berakhirnya Operasi Zebra 2019, Satlantas Polres Luwu Lakukan Aksi “Klik Helm”

oleh -

Metro-Lacak.com, Luwu – Satu Hari Menjelang Berakhirnya pelaksanaan Operasi Zebra 2019, Satuan Lalulintas Polres Luwu memperbanyak kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada pengendara maupun pengemudi kendaraan bermotor.

Hal tersebut Terpantau Wartawan saat di gelarnya Operasi Zebra 2019 di depan Pos 700 Satuan Lalulintas Polres Luwu, tepatnya di persimpangan jalan Medeka Selatan , Jalan Trans Sulawesi Belopa Kabupaten Luwu, Senin (4/11/2019) sore.

Nampak Petugas Satuan lalulintas memberikan pemahaman kepada sejumlah pengendara roda dua tentang cara yang benar menggunakan Helm demi keselamatan Dalam Berkendara.

Kebanyaan pengendara tidak menggunakan Helm Dengan Benar, Terutama pada bagian Tali Helm, yang tak jarang sejumlah pengendara motor tidak menguncinya.” Ungkap Seorang Polantas saat di temui di Lokasi Operasi,Senin (4/11/2019) sore.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Luwu AKP Muhammadi Muhtari Melalui KBO lantas Polres Luwu Iptu Priyono saat di konfirmasi wartawan melalui sambungan sellulernya Mengatakan,  Aksi “klick Helm” Yang dilakukan polantas bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para pengendara sepeda motor, untuk lebih memperhatikan keselamatan dalam berkendara, termasuk pemaakaian Helm dengan benar.” Ungkap KBO lantas Polres Luwu Iptu Priyono

Iptu Priyono Juga Menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib dalam berkendara di jalan raya demi keselamatan dalam berlalu Lintas,” Tutupnya / (Sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.