Kapolres Pangkep Silaturahmi Dengan Pengurus PMII Cabang Pangkep, Ini Harapan Kapolres

oleh -

Metro-Lacak.com, Pangkep – Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K Melakukan Kunjungan Silaturahmi dengan Ketua dan Pengurus PMII Cabang Pangkep, di Sekretariat PMII Cabang Pangkep Jl. Copo Tompong Kec. Pangkajene Kab. Pangkep, Sabtu (23/11/2019) Siang.

Dalam Kunjungan silaturahminya, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K di dampingi oleh Kasat Intelkam AKP Taufik Ismail, SH dan diterima langsung oleh Ketua PMII Cab. Pangkep, Anshar dan Wakil Ketua 3 PMII Sulsel, Kamaluddin serta beberapa Pengurus lainnya.

Dari Pantauan Wartawan, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji Nampak memperkenalkan dirinya Sebagai pejabat baru Sebagai Kapolres Pangkep, sekaligus berdiskusi dan berdialog dengan sejumlah Pengurus PMII Cab. Pangkep.

“Sebagai Pejabat Baru di Polres Pangkep, Saya mengajak adik-Adik PMII Cabang Pangkep untuk dapat bersinergi dengan Pihak Polres Pangkep dalam Menyikapi berbagai permasalahan yang ada di Kab. Pangkep, seperti masalah Radikalisme, Terorisme, Narkoba dan Kenakalan Remaja.” Ungkap Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji.

” Saya juga meminta dukungan dari adik-adik PMII Cabang Pangkep untnk membantu Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, utamanya jelang pelaksanaan Pilkada di Kab. Pangkep mendatng.” Tutup Mantan Kapolres Enrekang Ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.