Kapolsek Mandalle Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Takziah Almarhum Kepala KUA Kecamatan Mandalle

oleh -

metro-lacak.com, Mandalle – Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Iptu Hasanuddin bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Sukur menghadiri malam Takziah, dikediaman Almarhum Haeruddin, Andi, S.Ag. M.Ag (Kepala Kua Kec. Mandalle), di Kampung Buruki, Desa Coppo Tompong, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Sabtu (23/11/2019) Malam.

Almarhum meninggal dunia beberapa hari yang lalu dan malam ini pihak keluarga menyelenggarakan malam takziah, yang dihadiri para kerabat keluarga serta warga sekitarnya.

Dalam Takziah yang disampaikan oleh Prof.DR.AGH.M.FARID WAJDI (Pimpinan Ponpes DDI Mangkoso Barru Sulsel) yang intinya, perkara kematian, kita semua akan mengalami, sehingga kita harus siap bekal dan keluarga yang berduka harus sabar dan ikhlas walaupun juga diselumuti kesedihan.

“Kehadiran kami disini untuk memberikan semangat, dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan serta menjalin tali silaturahmi.” ungkap Pimpinan Ponpes DDI Mangkoso Barru.

Sementara itu, Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Iptu Hasanuddin Juga berharap agar keluarga Almarhum yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi kepergian almarhum, apalagi istri almarhum baru sepuluh hari selesai melahirkan bayi laki laki, serta semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Kapolsek Iptu Hasanuddin disela-sela kunjungan takziahnya.

Sementara itu, dari pihak keluarga Almarhum mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek bersama anggotanya serta seluruh masyarakat yang hadir, ” Imbuh Salahuddin yang merupakan keluarga Besar Almarhum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.