Karena Namanya Hampir Sama, Dua Pemandu Lalu Lintas Di Belopa Bingung Ketika Di Panggil

oleh -

Metro-lacak.Com, Luwu – Amsar dan Ansar Adalah nama Orang Yang hampir sama penyebutannya, bagaimana jadinya, jika kedua pemilik nama tersebut,  setiap hari selalu bersama menjalankan tugasnya sebagai Pemandu Lalu Lintas di Jalan Raya.

Hal tersebut benar terjadi, Amsar Merupakan Anggota Lalu Lintas Polres Luwu, Sedangkan Ansar bertugas di Unit Patroli Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu.

Jika Ingin Menemuinya, Keduanya tidak susah ditemui, Karena Setiap Pagi, Khususnya di jam padat Arus Lalu Lintas di Kota Belopa Kabupaten Luwu, keduanya sering melaksanakan tugas bersama dalam berpatroli, namun masyarakat menjadi bingung jika akan memanggilnya ketika Amzar dan Pak Ansar sedang bersama, satu kali panggil dua orang bersamaan Lansung merespon.

Dihubungi melalui sambungan sellulernya, Bripka Amsar mengatakan, Ketika sedang bersama Ansar menjalankan tugasnya, kemudian ada orang memanggil, dirinya kadang menjadi bingung, Entah siapa yang dimaksud dan tak jarang, kami berdua menjawab panggilan,” ungkap Bripka Amsar Melalui Sambungan Sellulernya, Rabu (5/11/2019) malam. (*)

Editor      : Redaksi
Laporan  : Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.