Kebakaran Lahan dan Hutan Kembali Terjadi, Personil Polsek Sa’dan Balusu Bersama Warga Bantu Pemadam Kebakaran

oleh -

Metro-Lacak.com, Toraja – Kebakaran lahan dan hutan terjadi di Dusun Su’ding Lembang Sa’dan Pesondongan, Kec. Sa’dan Kab. Toraja utara minggu (17/11/2019) sekitar pukul 15.00 Sore. Akibatnya, Sejumlah Lahan Hutan Milik Warga Setempat Hangus terbakar.

Petugas Pemadam kebakaran yang tiba di lokasi lansung berusaha Memadamkan Api, Nampak sejumlah personil kepolisian dari sektor ┬áSa’dan Balusu Polres Tana Toraja bersama sejumlah masyarakat membantu petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan kobaran Api.

Berdasarkan keterangan dari masyarakat sekitar, api diperkirakan dari adanya Sisa bara api yang belum padam pada saat kebakaran Lalu, sehingga tertiup Angin dan mengakibatkan api kembali menyala.

Babinkantibmas Polsek Sa’dan Balusu Brigpol Kalbianto Danda saat di konfirmasi wartawan Menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk tetap waspada dan siaga mengantisipasi kembali terjadi kebakaran di sekitar lokasi tersebut mengingat saat sekarang adalah musim kemarau.” Himbaunya.

Hingga berita ini di turunkan, Api sepenuhnya sudah berhasil di padamkan oleh Petugas pemadam kebakaran di bantu oleh petugas kepolisian dan masyarakat setempat.

Laporan : sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.