Kecelakaan di Jalan Ratulangi Padang Alipan Kota Palopo, Tewaskan Pengendara Asal Walenrang Luwu

oleh -

Metro-Lacak.com, Palopo – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di Jalan Poros Palopo-Masamba tepatnya di Jln.Dr.Ratulangi Padang Alipan Kel.Jaya Kec.Telluwanua Kota Palopo Senin (18/11/2019) kemarin.

Laka Lantas tersebut terjadi Sekutar Pukul 15.00 wita dan melibatkan antara Sepeda Motor Yamaha Vixion dengan Yamaha Vega dan Mobil Terios, Akibatnya, seorang pengendara motor Luka parah dan meninggal Dunia di RSUD. Sawerigading Kota Palopo.

Korban yang meninggal Dunia Tersebut atas nama Anda (19 ), warga Desa Salompak Kec.Walenrang Kab. Luwu, Korban meninggal dunia karena patah leher, luka terbuka kepala belakang, luka terbuka pelipis kiri, lecet pada leher dan Dadanya sehingga Menghembuskan Nafas terakhir di RSUD Sawerigading.

Adapun Korban lain yang terlibat Laka lantas tersebut yaitu Pengendara Sepeda Motor Yamaha Vega yang di kendarai Arnol Tampang Uma, (57) warga Jl. merpati 5 perumnas Kota Palopo, yang mengalami lecet hidung, nyeri pada bagian dada, lecet siku dan jari tangan kanan.

Kronologis kecelakaan berawal saat sepeda motor yamaha vixion bergerak dari arah utara ke selatan kemudian menabrak sepeda Motor vigea di Depannya yang  bergerak dari arah yang sama, sehingga Pengendara Yamaha Vixion terpental ke arah kanan badan jalan yang mana pada saat itu tiba-tiba mobil daihatsu terios dari arah berlawanan menabrak pengendara Vixion yang di kendarai Anda Hingga Tewas.

Kasatlantas Polres Palopo, Iptu Ramli Kamran SH saat di konfirmasi wartawan membenarkan perihal kecelakaan tersebut.

“Benar, Korban Hendak Menyalip kendaraan Lain, Namun kurang perhitungan dan kurang berhati-hati, korban akhirnya bertabrakan dengan Pengendara Lain yang searah dengannya sehingga kedua Motor yang terlibat Laka Lantas tersebut terpental dan salah satunya yaitu Sepede Motor yamaha Vixion yang dikendarai korban Anda terhempas ke Lajur kanan jalan  yang mengakibatkan korban Tertabrak Mobil yang datang dari Arah berlawanan sehingga korban mengalami Luka Parah dan Meninggal dunia di RSUD.Sawerigading, ” Ujar Ramli Kamran,SH

“Satu korban Lainnya saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Sawerigading Kota Palopo guna mendapat penanganan medis pasca Kecelakaan tersebut” tutupnya.

Laporan   :  Sariani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.