Keroyok Lawan Tanding, Tiga Pemain Futsal Diamankan Polres Luwu

oleh -

Metro-lacak.com, Luwu – Berawal dari permainan Futsal yang tidak Fair, Pemain futsal Antara Club Futsal Babang dan Kasiwiang menampilkan permainan kasar di lapangan Futsal Jalur dua Belopa Kabupaten Luwu, Selasa 26/11/2019 malam

Kesal melayani permainan kasar lawan (Tim Futsal Babang), tiga pemain Futsal Tim Kasiwiang langsung mengeroyok salah seorang pemain Futsal Babang Ahmad Rafiki, di tengah lapangan.

Akibat pengeroyokan tersebut, korban Ahmad Fafiki mengalami luka memar pada bagian wajah, keributan tersebut kemudian direlai oleh beberapa penonton, dan dilaporkan ke Polres Luwu.

Petugas Polres Luwu mendatangi Tempat Kejadian Perkara dan mengamankan tiga orang terduga pelaku berinisial TA (18), BU (17 ) dan BI (19 ) warga Desa kasiwiang Kecamatan Suli Kabupaten Luwu.

Kapores Luwu AKBP Dwi Santoso.S.I.K, M.H melalui Kasat reskrim AKP. Faisal Syam.S.H. S.I.K, dikonfirmasi melalui telephon, membenarkan penangkapan terhadap 3 pelaku pengeroyokan pemain Futsal “kejadian penganiayaan ini sudah ditangani dan pelakunya sedang dalam pemeriksaan penyidik kami” singkat AKP. Faisal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.