Kini Maling Sepeda Motor Diamankan di Polsek Pancarijang

oleh -

Metrolacak.Com, Sidrap —- Sabtu (23/11) Sat Reskrim Polsek Pancarijang Polres Sidrap yg dinakhodai Kapolsek Pancarijang Kompol Erwin Surahman didampingi Kanit Reskrim Polsek Pancarijang Iptu Sudirman SH,MH, bersama anggotanya melakukan Penangkapan terduga pelaku Pencurian Sepeda Motor Honda Scoopy Warna Putih Hitam.

Imformasi yang dihimpun di Mapolsek Pancarijang mengatakan, korbannya adalah atas nama lelaki Rusli (48) yang berdiam di jln. Poros Enrekang Desa Mario, Kec Kulo Sidrap dengan pengaduannya yqng terjadi 16 Oktober 2019 soal Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor
Kronologisnya, pada Jumat (15/11/2019) sekitar jam 23.30 Wita permpuan Rasni memarkir Sepada Motor Scoopy No.Pol DP 6058 CC warna Putih Hitam di teras rumahnya. “Keesokan harinya sekitar pukul 05.30 Wita Perm. RASNI datang menanyakan kepada pelapor Rusli sebagai pelapor apakah dia yang menggunakan sepeda motor yang terparkir di rumah namun Lel. RUSLI/pelapor tidak menggunakannya sehingga pelapor bergegas mencari di sekeliling rumah namun benar motor tersebut sudah hilang atau tidak ada lagi, “ungkap sumber resmi itu.
Lanjut sumber itu menjelaskan bahwa yang diduga pelaku lelaki Elia Bin Marten (27 thn) yang dikenal pekerja Buruh, warga Desa Mario Kec. Kulo Kab. Sidrap.

Mendapatkan informasi tentang keberadaan terlapor lelaki Elia bin Marten di Rumah lelaki Yakub kakak terlapor di Desa Mario Kec. Kulo Kab. Sidrap,
Kanit Sudirman yang dihubungi via HP selulernya mengatakan pada Sabtu (23/112019) sekitar Pukul 10.48 Wita di Rumah Lel. YAKUB Di Desa Mario Kec. Kulo Kab. Sidrap, “Kami berhasil mengamankan pelaku Lel. ELIA BIN MARTEN, ” katqnya.

Mantan Kapolsek Pituriase Sudirman mengatakan, dari hasil introgasi bahwa diperoleh benar ELIA BIN MARTEN yang telah mengambil Sepeda Motor Honda Scoopy warna Putih Hitam No.Pol DP 6058 CC di Rumah Lel. RUSLI/ Pelapor pada Hari Sabtu sekitar Pukul 02.00 Wita kemudian di sembunyikan dalam Kebun dekat tempatnya bekerja di Desa Mario Kec. Kulo Kab. Sidrap. “Terduga pelaku pada saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh Sat Reskrim Polsek Polres Sidrap, ” katanya.(dis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.