Maling Isi Kotak Amal Masjid di Mamuju Terekam CCTV

oleh -

Metrolacak.com, Sulbar – Seorang pemuda yang mengenakan jaket putih mencuri uang dalam kotak amal masjid Muttahidah Pantai Manakarra di Mamuju. Aksi pencurian itu terekam kamera CCTV.

Kejadian itu terjadi pada Selasa, 12 November 2019. Sang pencuri terlihat merusak kotak amal yang terbuat dari kaca itu. Kotak amal tersebut melekat pada salah satu tiang di serambi masjid.

Setelah berhasil merusak kotak amal, pria yang mengenakan jaket putih itu kemudian mengamati situasi sekitar. Yakin situasi aman, ia menguras uang dalam kotak amal itu dan memasukkannya ke salah satu kantong celananya.

Usai menguras uang isi kotak amal, remaja tersebut kembali memastikan situasi sekelilingnya. Beberapa detik kemudian ia berlalu.

Dalam aksi yang berlangsung sekitar satu menit 59 detik, remaja itu tampak tenang. Sang pengungah video memberi keterangan tempat dan waktu kejadian. Aksi pencurian terjadi di Masjid Muttahidah Pantai Manakarra, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju.

“Seorang remaja maling kotak amal milik masjid Muttahidah Pantai Manakarra, terekam CCTV. Terlihat pelaku yang melakukan aksinya leluasa mencuri isi kotak amal. Bagi yang mengenali dapat melaporkan ke pihak masjid atau kepolisian,” demikian keterangan dalam video CCTV itu. (Sudir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.