Menjabat Pembina Upacara, Bripka Rudy Salam Ajak Siswa Tertib Berlalulintas

oleh -

Metro-Lacak.com, Luwu – Kanit Pendidikan dan Rekayasa Lalulintas Satuan Lalulintas Polres Luwu, Bripka Rudy Salam.S.H, bertindak sebagai pembina upacara bendera, di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Bupon kabupaten Luwu, Senin 25/11/2019.

Upacara bendera rutin setiap hari Senin ini bertepatan dengan Peringatan Hari Guru Nasional 25 November 2019.

Selain menjadi Pembina Upacara Bendera, Kehadirannya di SMPN 1 Bupon untuk menyampaikan himbauan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas di jalan raya,

Selaku Pembina Upacara dalam sambutannya Bripka Rudy Salam, menyampaikan ucapan Selamat Hari Guru ” Guru merupakan salah satu diantara sekian banyak orang yang patut di berikan penghargaan setinggi-tingginya, kita semua bisa seperti ini, dapat membaca dan menulis serta mengetahui berbagai ilmu pengetahuan, itu karena Guru, beliau adalah seorang pahlawan yang tidak pernah mengharap tanda jasa, Guruku Idolaku” Kata Bipka Rudy.

“Patuhi peraturan berlalulintas saat berkendara di jalan raya agar selamat tiba di sekolah dan kembali kerumah” Imbuhnya.

Kepala SMP Negeri 1 Bupon Dra Nurhaeni Andi Mangguju usai upacara mengatakan, ” Saya mengucapan terima kasih kepada Polres Luwu yang telah memberikan perhatian kepada para siswanya, atas pelaksanaan sosialisasi dan arahan tentang tertib berlalulintas, demi keselamatan dalam perjalanan ke sekolah maupun kembali kerumah, ini juga merupakan bagian dari pelajaran, dan saya nyatakan bahwa Guru dan siswa kami siap menjadi pelopor tertib berlalulintas. ” ujar Dra. Nurhaeni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.