Operasi Zebra 2019, Satlantas Polres Sidrap Tilang 1115 Pengendara

oleh -

Metro-Lacak.com, Sidrap – Satlantas Polres Sidrap Berhasil Menindak Sebanyak  1115 Pelanggar Lalu Lintas Yang terjaring Dalam Operasi Zebra 2019.

Hal tersebut di Ungkapkan Lansung Oleh Kasatlantas Sidrap AKP Suprianto Kepada Wartawan Melalui Sambungan Sellulernya, Selasa (5/11/2019) Malam.

” Polres Sidrap Berhasil Menindak 1115 Pelanggar Lalu Lintas Dalam Operasi Zebra 2019 Tahun Ini, Dengan Sanksi Berupa Surat Tilang, dan 117 Dalam Bentuk Surat Teguran” Ungkapnya

Kasatlantas Polres Sidrap Menambahkan, Pelanggar Lalu Lintas Yang terjarin Operasi Zebra 2019 Di Nominasi Pengendara di bawah Umur dan Karyawan Swasta.

” Pelanggar Lalu Lintas Yang berhasil terjaring Operasi zebra 2019 di nominasi Pengendara di bawah Umur dan Karyawan Swasta,” Tambahnya.

Perwira Pertama dengan tiga Balok di pundak ini  berharap kepada seluruh pengendara, Baik roda dua maupun roda Empat,  agar tetap selalu menaati aturan dalam berlalu lintas, walaupun operasi zebra 2019 telah berakhir Hari ini.

” Jangan karena berakhirnya Operasi Zebra, Pengendara tetap melakukan pelanggaran, saya berharap kepada seluruh masyarakat agar menjadikan Operasi Zebra 2019 sebagai bentuk sosialisasi, sekaligus peringatan untuk tetap tertib dan menaati aturan berlalu Lintas, demi keselamatan diri sendiri maupun keselematan orang Lain.” Tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.