Paska Pilkades, Bhabinkamtibmas Polsek Bupon Ajak Warga Untuk Barsatu

oleh -

Metro-Lacak.com, Luwu – Paska pemilihan Kepala Desa Tampomia, bahkan Kepala Desa terpilih telah dilantik Bupati Luwu pada beberapa hari lalu, ternyata masih menyisakan kerenggangan hubungan silaturahmi antara pendukung calon Kepala Desa.

Bhabinkamtibmas Polsek Bupon Polres Luwu Bripka Suparman, berusaha untuk menyatukan kembali masyarakat yang sempat retak hubungan silaturahminya, dengan mendatangi beberpa rumah warga Desa Tampomia Kecamatan Bupon kabupaten Luwu, Senin 4/11/2019. siang

Bersilaturahmi ke rumah H. Beddu Kamire, salah satu tokoh masyarakat setempat, Bripka Suparman berdialog dengan beberpa orang yang kebetulan ada dirumah H. Beddu.

Dengan gaya bahasa layaknya seorang konsultan, mengajak H Beddu Kamire untuk bekerjasama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, paska Pilkades, dengan menyatukan kembali beberapa pendukung calon Kepala Desa Tampomia, yang hingga saat ini belum menunjukkan untuk bersatu,

Selain itu Bripka Suparma menghimbau kepada masyarakat tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar lahan, ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

“Kepala Desa Tampomia terlah terpilih bahkan telah dilantik oleh Bupati Luwu, mari merekatkan kembali tali silaturahmi, kembali bersatu untuk membangun Desa ini” Ujarn Bripka Suparman.

“Menyikapi musim kemarau dihimbau kepada warga tidak membuka lahan perkebunan dengan membakan lahan, ini untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan, yang penangannya cukut sulit” Himbaunya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.