Peduli Keselamatan Kerja, Kapolsek Mandalle Sambangi Pekerja Galian Kabel

oleh -

metro-lacak.com, Mandalle – Guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan kerja, Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Iptu Hasanuddin sambangi pekerja galian kabel Smart Freen di pinggir Jalan poros Makassar Pare Desa Tamarupa Kec. Mandalle Kab. Pangkep, Kamis (28/11/2019).”siang

Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Iptu Hasanuddin mengatakan kegiatan kontrol sambang merupakan bentuk tanggung jawab terhadap tugasnya.

Dalam hal ini merupakan bentuk kepedulian kepada keselamatan terhadap pekerja yang berasal dari kota Brebes Jawa Tengah dengan memberikan himbauan .

“Pekerja agar memasang rambu rambu diatas tumpukan tanah untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan kerja maupun kecelakaan lalu lintas mengingat lokasi galian dekat di pinggir jalan poros Provinsi, utamakan keselamatan dalam bekerja”, terang Kapolsek.

Dengan penyampaian himbauan ini diharapkan kecelakaan kerja dan kecelakaan lalu lintas dapat dicegah sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga serta selama di Mandalle Kab Pangkep tidak ada yang melakukan pelanggaran atau kejahatan.”pungkasnya.

Sementara dari pihak pekerja mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Mandalle yang peduli sama kami, tutur salah satu pekerja, “imbuh Rosidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.