Pembangunan RKB, Rehab SMKN 3 Diprediksi Tuntas Desember 2019

oleh -

Metrolacak com, Sulteng — Setelah pasca gempa bumi September 2018 yang melululantakan Palu, Donggala, Sigi, dan Parimo Prov. Sulteng. SMKN 3 Palu mendapatkan bantuan dana BANSOS dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. berupa pembangunan 1 (satu) Ruang Kelas Baru (RKB) (DAK) Provinsi Sulawesi Tengah .

Sedangkan bantuan Kementerian berupa rehab ruang kelas kurang lebih 11 ruang, kemudian pemasangan paving blok halaman sekolah, rehab AULA pertemuan, rehab perpustakaan dan rehab kantor BP dan rehab pagar depan sekolah. Pekerjaan ini swakelolah dengan waktu kerja 120 hari.

Kepala Sekolah SMKN 3 Palu Drs. Triyono, M.Pd mengatakan bahwa ada beberapa fasilitas ruang belajar yang rusak akibat gempa bumi, sehingga tidak layak digunakan dalam proses belajar mengajar dan sudah diperbaiki dan ditempat belajar oleh siswa.Hal ini dikonvirmasi oleh jurnalis Metro Lacak.

Ditempat yang sama coordinator pengawas lapangan Suranto, S.Pd memberikan pernyataan bahwa beberapa fasilitas lainnya dalam waktu dekat ini akan rampung dan tuntas 100% sesuai scedul pekerjaan yang tercantum di RAB.

Dengan begitu pekerjaan Ruang Kelas Baru (RKB) serta rehab ruang kelas, rehab perpustakaan, rehab AULA, rehab pagar akan tuntas diakhir Desember 2019. Karena kami yakin bahwa hasil pekerjaan itu berkualitas didukung oleh perencanaan yang tepat dan hasilnya dapat digunakan untuk generasi selanjutnya. dir..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.