Pengurus Karang Taruna Desa Pattalassang Kecamatan Labakkang Terbentuk, Ini Harapan Aipda Sumardi

oleh -

Metro-Lacak.com, Labakkang – Untuk memajukan desa Pattallassang dan meningkatkan peran serta pemuda, kepala desa Pattallassang H.Muh. Saing, S.Sos bersama bhabinkamtibmas Aipda Sumardi,S.H dan Babinsa Pelda Mustamin memperdayakan kembali karang taruna dengan melakukan pelantikan pengurus baru ketua karang taruna, di Aula Kantor Desa Pattallassang, Jumat (22/11/2019) siang.

Pelantikan pengurus baru karang taruna Desa Pattallassang yang diketuai oleh saudara Agus diharapkan agar berperan aktif dalam mengembangkan kemampuan para pemuda desa Pattallassang, baik dalam bidang pendidikan, keamanan, keagamaan, sosbud dan lain lain.

Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Polres Pangkep, Aipda Sumardi, S.H mengajak kepada seluruh pengurus karang taruna Desa Pattallassang agar berpartisipasi menciptakan sitkamtibmas di daerah binaan khususnya di Desa Pattallassang agar tetap aman damai dan kondusif,” Ungkap Aipda Sumardi, S.H.

Aipda Sumardi, S.H Juga mengajak para pengurus karang tauran yang baru di lantik agar aktif melakukan koordinasi dengan bhabinkamtibmas demi kepentingan masyarakat desa Pattallassang.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.