Peringati Hut Korpri ke-48 Tahun 2019, Kapolres Pangkep Menghadiri Car Free Day

oleh -

Metro-lacak.com, Pangkep – Dalam rangka memperingati HUT ke-48 KORPRI  dengan tema ” Korpri Berkarya Melayani dan Menyatukan bangsa “jajaran Pemerintah kabupaten melaksanakan “Car Free Day” senam bersama dan jalan santai di tribun alun- alun kelurahan Padoang-doangan kecamatan pangkajene kabupaten pangkep.Minggu (24/11/2019)

Hadir dalam kegiatan ini kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K beserta unsur forkopimda lainnya dan peserta car free day dari ASN dan masyarakat kabupaten pangkep.

Selanjutnya, kegiatan ini dibuka oleh Bupati Pangkep Syamsuddin, A.Hamid, S.E, dalam arahannya,” Syukur Alhamdulillah kita panjatkan Kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan Nikmat dan Karunianya sehingga kita semua masih bisa berkumpul di Tempat ini untuk melalsanakan Acara Car Free Day dirangkaiakan dengan Jalan Santai dan Senam Bersama dalam rangka memperingati HUT Ke – 48 KORPRI Tingkat Kabupaten Pangkep tahun 2019.”Ungkap Bupati Pangkep A.Hamid

Bupati juga Ucapan Terima Kasih dan penghargaan yang tulus kepada Seluruh anggota KORPRI Kab. Pangkep yang telah melaksanakan tugas dan pengabdian sebagai abdi Negara, abdi Pemerintahan dan abdi Masyarakat.

Sementara itu, Kapolres pangkep AKBP Ibrahim Aji mengatakan, Atas nama keluarga besar polres pangkep mengucapkan selamat memperingati HUT Ke – 48 kepada segenap Keluarga Besar KORPRI Kab. Pangkep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.