Personil Polsek Bungoro Pengamanan di Gereja Oikumene Tonasa II, Ini Tujuannya

oleh -

Metro-Lacak.com, Bungoro Pangkep – Personil Polsek Bungoro Polres Pangkep, Melakukan pengamanan Ibadah Mingguan Jemaat Gereja oikumene tonasa 2 di jln. Anoa no. 39 Desa. Biringere Kec. Bungoro Kab. Pangkep, Minggu (24/11/2019) Pagi.

Kapolsek Bungoro Polres Pangkep AKP Hari Suwita saat di konfirmasi wartawan mengatakan, untuk memberikan rasa aman kepada para jemaat yang melakukan ibadah, pihaknya melakukan pengamanan, guna untuk mengantisipasi adanya tindakan yang dapat menimbulkan keresahan para jemaat.

“Sebagai pihak keamanan, kami selalu berusaha memberikan pengamanan kepada seluruh warga yang melakukan ibadah, guna untuk memberi rasa aman dan nyaman saat menjalankan Ibadah.” Ungkap Kapolsek Bungoro Polres Pangkep AKP Hari Suwita Melalui sambungan Sellulernya.

AKP Hari Suwita berharap kepada seluruh masyarakat Bungoro, Agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban bersama demi terciptanya situasi yang aman dan damai.” Tambahnya

Sementara itu, Salah satu Jemaat Gereja oikumene tonasa II saat di temui awak media usai melaksanakan Ibadah Mengatakan, Dirinya merasa nyaman dalam menjalankan Ibadah karena mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian setempat.

“Puji Tuhan, Kami bersama Jemaat Lainnya merasa nyaman dalam menjalankan Ibadah karena mendapatkan pengawalan dari pihak kepolisian Sektro Bungoro.” Ungkap Fither, salah satu Jemaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.