Polres Pangkep Gelar Maulid Di Masjid AL-Ikhlas, Ini Harapan Kapolres

oleh -

Metro-Lacak.com, Pangkep – Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Pangkep menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid Al-ikhlas Polres pangkep, jalan cempaka no. 1 kecamatan pangkajene kabupaten pangkep, Selasa (26/11/2019) Sing.

Maulid tersebut di buka Langsung Oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K, dan di Hadir Ketua Cabang Bhayangkari Pangkep Ida Aji dan, Para Kabag, Kasat, Perwira, Anggota Polres dan Polsek Jajaran serta ASN dan Bhayangkari.

Kegiatan Maulid tersebut mengusung tema ‘Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Promoter, Berprestasi, Inovatif, dan SDM Unggul, Menuju Indonesia Maju’.

Dalam sambutannya, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji mengatakan, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H /2019 M diharapkan bisa membuat instropeksi diri.

“Dalam kehidupan Kita sehari-hari khususnya anggota polri dan bhayangkari,  kita tidak mungkin  menyamai 100 persen Nabi Muhammad SAW, akan tetapi minimal kita bisa menauladani sifat-sifat beliau dan Bisa kita ikuti agar bisa lebih baik lagi.” Jelas Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji.

Kapolres Pangkep Melanjutkan, bahwa menjadi polri yang  promoter, kita harus memiliki perilaku yang baik, sesuai dengan salah satu visi kita Melayani Masyarakat Dengan Hati Nurani.” Lanjutnya.

“Mari jadikan motivasi untuk diri kita semua agar kegiatan kita sehari-hari bisa tetap dilakukan demi pelayanan kepada masyarakat, pelindungan dan pengayoman sehingga apa yang di harapkan masyarakat dapat terwujud,” Tambahnya.

Adapum Pembawa ceramah agama oleh Ustad Dr. H. Muammar Baba, Lc, Ma mengatakan, bahwa Maulid Nabi ini Di adakan untuk meningkatkan kecintaan kita kepada nabi Muhammad SAW, Semoga dengan perayaan maulid nabi dapat menjadikan polri yang  berintegritas sehingga kepercayaan  masyarakat terhadap polri bisa lebih baik. Ucap Ustad Dr. H. Muammar Baba, Lc, Ma dalam ceramahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.