Satuan Sabhara Polres Pangkep Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

oleh -

Metro-Lacak.com, Pangkep – Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan, kembali melakukan aksinya dengan melakukan perburuan terhadap masyarakatnya yang membutuhkan uluran tangan sebagai sesama ummat manusia.

Dari Pantauan Wartawan, Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan bersama KBO Sabhara Ipda Muhtar dan personil Satuan Sabhara Lainnya, menuju ke Kecamatan Bungoro dengan menyambangi Warga Bernama Rabia yang tinggal bersama seorang anaknya dengan provesi sehari hari sebagai tukang cuci Untuk memberikan bantuan sembako, Senin (25/11/2019) Siang.

Rabiah di ketahui  saat ini sdh 5 tahun menjanda dan menjadi tulang punggung keluarganya dalam menafkahi seorang anaknya dan tinggal di gubuk sederhana, di Kampung Malewang Kelurahan Samalewa Kabupaten Pangkep.

” Sudah menjadi tugas kami sebagai Polisi untuk membantu sesama manusia, untuk dapat mengulurkan tangan kepada Masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan,” Ungkap Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan.

Sementara itu, Rabiah Tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan kepolisian polres pangkep atas bantuan yang di berikannya.

” Terima Kasih Banyak atas bantuannya pak, semoga kebaikan bapak di balas oleh Allah SWT.” Ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *