SPBU Larompong Maksimalkan Pelayanan, Sinergitas TNI-POLRI Selalu Solid Dalam Pengamanan

oleh -

Metro-Lacak.com, Larompong – Untuk mengantisipasi Antrian Panjang di SPBU Larompong Kabupaten Luwu, Kanit Binmas polsek Larompong Polres Luwu Aiptu H.Salahuddin Bersama Babinsa Koramil Larompong Serka Ahmadi, melakukan pengamanan di SPBU Larompong, Rabu (20/11/2019) siang.

Sinergitas TNI-POLRI tersebut untuk memantau langsung pendistribusian BBM khususnya jenis Solar, yang akhir-akhir ini sering Habis di sejumlah SPBU Di kabupaten Luwu Termasuk Di SPBU Larompong.

“Kami terjung lansung untuk memantau jalannya pendistribusian BBM jenis Solar karena akhir-akhir ini sering habis karena banyaknya konsumen yang menggunakan solar,” Ungkap Kanit Binmas polsek Larompong Polres Luwu Aiptu H.Salahuddin saat di temui di SPBU Larompong, Rabu (20/11/2019)

Hal yang sama juga di Ungkapkan Babinsa Koramil Larompong Serka Ahmadi, Untuk menjamin keamanan dan pendistribusian BBM Jenis Solar di SPBU Larompong, dirinya mengaku harus bekerja keras bersama dengan Kanit Binmas Polsek Larompong untuk mengawasi dan mengatur para pengendara yang antri demi mendapatkan jatah secara Adil,” Ungkapnya.

Ditempat Yang sama, Manajer dan Penanggung Jawab SPBU Larompong mengatakan, kurangnya stok BBM Jenis Solar dari pertamina, sehingga pihaknya terpaksa membatasi pembagian Solar kepada masyarakat atau pengendara.

” stok memang kurang dari pertamina, namun kami dari pihak SPBU berusaha semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat dan pengendara agar mendapatkan bagian.” Jelas Manajer dan Penanggung Jawab SPBU Larompong.

“Jika ada masyarakat atau pengendara yang tidak kebagian Solar karena kehabisan stok di SPBU, Atas nama Manajemen pihak SPBU Larompong mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, karena berhubung stok sangat terbatas, dan perlu di garis bawahi, pihak SPBU Larompong akan berusaha melayani masyarakat dan pengendara dengan seadil-adilnya tanpa membeda-bedakan.” Tambahnya.

Dari pantauan wartawan, Penyaluran pendistribusian BBM Jenis Solar di SPBU Larompong sudah sesuai mekanisme, Namun tidak di pungkiri, Antrian Memang sangat banyak untuk mengambil solar, Namun hal tersebut berjalan tertib dan Lancar Berkat Adanya Penjagaan dari Pihak TNI-POLRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.