Tekan Angka Kecelakaan Dan kejahatan Jalanan, Personil Polsek Segeri Gelar Patroli Blue Light

oleh -

Metro-lacak.com, Segeri Pangkep – Antisipasi Terjadinya kecelakaan Lalu Lintas dan Kejahatan Jalanan, Personil Polsek Segeri Polres Pangkep Menggelar Patroli di Jalan Poros makassar Parepare dengan menggunakan Mobil Back Bone dengan sasaran Kendaraan yang Parkir / berhenti di badan jalan, Senin (25/11/2019) malam.

Dari Pantauan Wartawan, Petugas Menemukan pengemudi mobil Truk yang memarkir/menghentikan kendaraannya di badan jalan, sehingga petugas patroli memberikan teguran dan himbauan agar pengemudi mobil tidak memarkir kendaraannya di badan jalan, mengingat dapat mengganggu arus lalu lintas serta dapat pula menjadi penyebab kecelakaan.

Kapolsek Segeri Polres Pangkep Iptu Sumarto Kepada wartawan mengatakan, Personilnya intens menggelar patroli di jalan raya untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan dan kejahatan jalanan.” Terang Iptu Sumarto. Selasa (26/11/2019) Melalui Sambungan Sellulernya

“Bilamana ingin berhenti atau beristirahat,saya himbau agar mencari tempat yang aman dan memasang rambu parkir atau tanda segitiga, serta tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.” Himbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.