Antisipasi Laporan Masyarakat, Anggota Sabhara Polsek Mariso Makassar Siaga 24 Jam

oleh -

MAKASSAR Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, bisa jadi mungkin ada kalanya saat kita harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Tentu, tindakan yang sejatinya tidak kita inginkan seperti kejahatan, peristiwa, kejadian, bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.

Bagian yang paling mendasar, yang mungkin bisa menjadi pertanyaan dalam diri sendiri, adalah bagaimana cara atau prosedur melaporkan suatu kejadian kepada pihak yang berwajib?

Terkait hal tersebut, Sat.Sabhara Polsek Mariso Polrestabes Makassar saat dikunjungi dikantornya Jl. Dahlia No.16 Makassar pada minggu siang (19/1/2020), melalui Panit Sabhara Polsek Mariso Polrestabes Makassar Aiptu Burhan menyampaikan bahwa Kami senantiasa siaga dimako menerima seluruh jenis pengaduan, mulai dari adanya tindakan kriminalitas hingga kecelakaan, dll.

Lanjut, kami selalu siaga didepan telepon di 0411873753, memonitor perkembangan lewat radio (ht), dan lewat akun-akun media sosial yang bisa digogling diponsel.

Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias, saat dikomfirmasi membenarkan pernyataan anggotanya tersebut bahwa hal itu merupakan wujud kepedulian serta Pelayanan Prima kepolisian ditengah-tengah masyarakat sehingga timbul situasi yang aman dan kondusif.” Ungkapnya

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *