Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Manggala Makassar Melayat Kerumah Warga Binaannya

oleh -

MAKASSAR – Sebagai Bhabinkamtibmas sudah sepatutnya menjadi contoh dalam bermasyarakat seperti melayat ke rumah warganya yang meninggal untuk memberikan suport kepada keluarga yang ditinggalkan sehingga kuat menghadapi cobaan ini.

Bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa itu Bhabinkamtibmas Tamangapa Polsek Manggala Polrestabes Makassar Aipda Muslimin menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah salah satu warga binaannya di Jl. Rahmatullah Raya Kelurahan Tamangapa Kecamatan Manggala Kota Makassar, Selasa (14/1/2020).

Tak hanya mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga untuk tetap tegar dan sabar dalam menghadapi musibah ini, Aipda Muslimin juga ikut mengusung jenazah almarhum untuk dimakamkan.

Ditemui ditempat terpisah, Kapolsek Manggala Kompol Hj. Hasniati mengatakan Polri harus menjadi harapan masyarakat untuk selalu hadir ditengah masyarakat ketika masyarakat membutuhkan kehadiran Polri baik itu dalam keadaan duka, penyelesaian permasalahan maupun hal lain yang dianggap perlu dengan kehadiran Polisi sehingga masyarakat bisa merasa terlayani, terlindungi dan terayomi oleh Polri.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *