Beri Rasa Aman Pada Jemaat, Polsek Mariso Makassar Pengamanan di Geraja Toraja Klassis Makassar

oleh -

MAKASSAR Bukan pada saat Natal saja Polsek Mariso Polrestabes Makassar melaksanakan pengamanan di wilayahnya namun kegiatan ibadah pada hari minggu juga menjadi pantauan aparatur seragam coklat.

Hal itu tergambar dari pantauan dilapangan pada Minggu (19/1/2020) pukul 09.00 wita nampak seorang petugas sedang mengawasi aktifitas dalam gereja lt.2 yang berlokasi di Jl. Cendrawasih III No. 7 Makassar.

Saat ditemui, Bhabinkamtibmas Pannambungan Polsek Mariso Polrestabes Makassar itu mengutarakan, “hadirnya Polisi Khususnya ditengah Jemaat yang melakukan Ibadah memberikan rasa aman, nyaman dan khusyuk bagi jamaat dan juga serta pemeliharaan kamtibmas di wilkum Polsek Mariso, Bukan pada saat Natal saja.

“Aiptu Aliyanto adalah bukan cuma sosok yang dekat dengan jemaat Geraja Toraja Klassis Jemaat Bunturannu tapi juga masyarakat disekitar dan tidak lengkap rasanya tanpa hadirnya beliau”, tutur salahsatu pendeta tsb.

“Bukan pada saat Natal saja tapi kapan pun dan dimanapun korps bhayangkara harus senantiasa eksis disetiap acara-acara keagamaan”, Ujar Kapolsek.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *