Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Unit Lantas Polsek Tamalanrea Makassar Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

oleh -

MAKASSAR – Jajaran unit Lantas Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar menggelar kegiatan pengaturan lalu lintas dijalan Perintis kemerdekaan Tamalanrea Makassar, Senin (20/01/2019) pagi.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut dimaksudkan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan baik pengedara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki yang melintas di sekitar kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan Tamalanrea Makassar.

“Setiap pagi hari seluruh personil Lantas Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar turun ke jalan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dalam membantu masyarakat pengguna jalan”, ujar Ipda Subaedi

” Meningkatnya volume kendaraan yang melintas di Jalan P. kemerdekaan seiring dengan warga masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas pagi hari, sehingga Dengan adanya pelayanan ini masyarakat dapat merasa aman dan nyaman sehingga dapat melaksanakan aktifitasnya dengan baik dan lancar. sambung Kanit Lantas Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Ipda Subaedi

Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Kompol Muhammad Aris mengatakan adanya pengaturan dan penempatan anggota Unit Lantas di jalan P. kemerdekaan, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta dapat menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktivitas, baik pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan. Ucap Kapolsek Tamalanrea.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *