Bhabinkamtibmas Polsek Mamajang Makassar di Beri Se Ekor Ayam Betina Oleh Warga, Ini Maknanya

oleh -

MAKASSAR Niat tulus dan ikhlas melaksanakan Tugas Kepolisian sebagai Abdi Masyarakat ternyata menjadi berkah buat Aiptu Indrawan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambung Jawa yang bertugas di Polsek Mamajang Polrestabes Makassar.

Awalnya Aiptu Indrawan Melakukan kegiatan sambang Warga ke Jl.Tanjung Alang lorong 8 RT.3 RW.8, dengan intens memberikan himbauan Kamtibmas (Selas, 14/1/2020).

Dari pantau Wartawan bahwa Dalam melaksanakan tugasnya, Aiptu Indrawan kepada warga lebih mengutamakan suasana kekeluargaan dengan sistem Rumah Keluarga. Sehingga tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik.

Dalam Kapasitasnya sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat, Aiptu Indrawan selalu terbuka menerima berbagai masukan dan saran bahkan kritikan dari warganya terkait kamtibmas.

Seorang warganya, Ny. Anton tiba-tiba memberikan Seekor Ayam Betina kepada Aiptu Indrawan pada saat rumahnya di sambangi. Si ibu satu ini mengatakan bahwa ini mengandung makna tersendiri secara positif dengan bangga atas kinerja Pak indra, beliau tak pernah mengeluh dengan kesah keluh warganya, beliau ikhlas dan selalu menolak rejeki, tapi kali ini saya memang sudah niatkan kepada beliau sebagai ucapan terimakasih karena sering memantau lorong ini menjaga situasi kamtibmas tetap aman. Seperti terkandung makna pada ayam betina” Canda Si ibu saat di konfirmasi.

Aiptu Indrawan merasa terharu atas penghargaan yang diberikannya dan akan memegang amanah untuk selalu memberikan Pelayanan, Perlindungan dan Mengayomi Masyarakat.

” Saya terharu dengan pemberian warga, walaupun hanya se ekor ayam, tapi ini suatu amanah yang bernilai sangat tinggi dan harus di pegang teguh.” Ungkapnya.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *