Bhabinkamtibmas Polsek Mariso Polrestabes Makassar Gelar Safari Jumat

oleh -

MAKASSAR Bekerja sebagai Polisi adalah pekerjaan yang mulia, sebab disamping menjalankan tugas negara Polisi juga bertugas Menyampaikan pesan pesan moral yang bersumber dari agama yang diembannya. Jadi apabila seorang Polisi bekerja dengan penuh keikhlasan dan kejujuran serta mempunyai pribadi yang baik dan agamanya kuat maka pekerjaannya itu akan bernilai ibadah.

Seperti yang terlihat Pada Jum’at (24/01/2020, 12:00 WITA), di Masjid Mutmainnul Qulub Jl. Garuda Buntu Makassar, Bhabinkamtibmas Kunjungmae Polsek Mariso Polrestabes Makassar Bripka Jirana Talibe melaksanakan Safari Jumat, turut hadir Bripda Ibnu Hajar, Personil lantas Polsek Mariso.

Usai jamaah melaksanakan shalat jumat Bripka Jirana langsung berdiri dihadapan jamaah jumat untuk menyampaikan kultum selama 7 menit yang isinya kurang lebih “agar Kaum Muslimin tetap istiqomah melaksanakan sholat berjamaah di masjid serta menjalin hubungan silaturahmi yang baik sesama warga agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif”.

Masjid yang letaknya tidak jauh dari Asrama TNI tsb, tampak Babinsa Kunjungmae Pelda Nurdin hadir memberi apresiasi terhadap rekannya itu.

“Suatu kegiatan yang patut diacungi jempol”, sahut warga

Kepada wartawan Pengurus masjid menyampaikan, “Masjid ini pernah juga ditempati Kapolsek Mariso melaksanakan safari jumat sekitar tahun lalu tapi baru kali ini ada Personil bhabinkamtibmas yang safari disini”.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *