Di Duga Miliki Shabu, Empat Pemuda Diamankan Polsek Rappocini Makassar

oleh

Makassar Anggota Unit Khusus Polsek Rappocini Polrestabes Makassar, Berhasil Mengamankan Empat Pemuda Pada Hari Sabtu (25/1/2020) Dini Hari. Keempat Pemuda tersebut Di Amankan karena di duga Memiliki Narkotika Jenis Shabu.

Keempat Pemuda Tersebut Masing-Masing Berinisial MB Alias Misba (26), Warga Jl. M. Emmy Saelan No.24 Makassar, AM Alias Lana (26), Warga BTN Minasa Upa Blok D1 No.18 Makassar, FM (25), Warga Jalan Tidung 10 No.1 Makassar, Dan YCA (24), Warga Perumahan Taman Toraja jalan Danau Sentani No.55 Makassar.

Penangkapan Ke Empat Pemuda Di Pimpin Lansung Oleh Panit 2 Reskrim Polsek Rappocini Polrestabes Makassar Ipda Anwar SE.

Adapun Kronologis Penangkapan Bermula Ketika Personil Polsek Rappocini Polrestabes Makassar Menggelar patroli untuk mencegah terjadi tindak pidana di wilayah hukum polsek rappocini. Kemudian mencegat dan memeriksa seorang pengendara sepeda motor yang berboncengan, dan menemukan satu sachet klip plastik yang berisi kristal bening diduga sabu-sabu disaku kecil sebelah kanan celana levis Pelaku.

Kemudian Petugas Mengamankan Kedua Pelaku ke Mapolsek Rappocini untuk di introgasi, dan petugas Akhirnya Melakukan Pengembangan dan berhasil mengamankan dua Pelaku Lainnya.

Di Hadapan Petugas, Pelaku Mengakui Barang tersebut benar miliknya, Adapun barang bukti yang di sita petugas 5 Saset diduga Sabu, uang tunai 350.000 dan satu unit Sepeda Motor Yamaha Mio J Hitam Putih No Pol DD 3445 KW.

Kapolsek Rappocini Polrestabes Makassar Kompol H.A.Ashari Kepada wartawan Membenarkan Perihal Tersebut, Menurutnya, Empat Pemuda Yang di Amankan ini sementara dalam tahap pemeriksaan.

“Ke Empat Pemuda yang di amankan sementara dalam proses Penyidikan, Jika terbukti bersalah, Maka Kasusnya akan kami serahkan ke Satuan Narkoba Polrestabes Makassar untuk kepentingan hukum Lebih Lanjut.” Jelasnya Kepada wartawan, Minggu (26/1/2020) Sore.

Adapun ke empat Terduga Pelaku saat ini, kita sementara melakukan introgasi dan meminta keterangannya di Mapolsek Rappocini untuk pengembangan Lebih Lanjut.” Tutupnya.

Laporan : SUFRI

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *