Dua Politisi NasDem: Wajid Menangkan Habsi-Irwan

oleh -

Metrolacak.com, Sulbar – Pilkada Mamuju 2020 nampaknya mulai menarik, betapa tidak, sejumlah politisi sudah mulai bergerak untuk memperkuat basis dalam menghadapi perhelatan politik di 2020 ini.

Yudiaman Firusdi salah satu kader Partai Nasdem menyatakan komitmennya untuk tetap memenangkan petahana pada Pilkada  Mamuju 2020.

“Jika ditanya soal komitmen, tentu saya menjawabnya sederhana saja, jangan ragukan komitmen kami untuk berjuang kembali memenangkan Habsi-Irwan menahkodai Mamuju lima tahun kedepan,” kata Politisi Muda Besutan Surya Paloh ini.

Selain itu, anggota DPRD Mamuju peraih suara terbanyak di zona 3 ini menyebut bahwa saat ini dia akan tetap membangun komunikasi dan merangkul “Sahabat YF” yang sudah terstruktur dari kecamatan hingga desa untuk menyatu dalam barisan Garda Muda HW. “Tentunya agar bisa bekerja secara maksimal memenangkan Habsi – Irwan pada Pilkada 2020,” ucapnya.

“Kami tetap komitmen tetap all out untuk kemenangan Habsi-Irwan dan tetap melakukan pemetaan politik disetiap basis-basis yang sudah ada,” sambung Yudiaman.

Yudiaman mengaku, saat ini tim Garda Muda HW zona 3 sudah melakukan progres untuk memaksimalkan kerja-kerja politik.

“Kita sudah melakukan penyusunan tim koordinator kecamatan dan desa dalam rangka mewujudkan kerja-kerja politik secara terstruktur,” kata pria yang akrab disapa Yudi ini.

Sementara, Muhammad Hatta Kainang, SH yang juga merupakan Politisi Nasdem mengaku sudah sejak lama melakukan konsolidasi secara massif dan terstruktur pada kalangan akar rumput .

“Yang jelas, konsolidasi telah lama saya lakukan dibasis pemilih waktu pileg dengan nama komunitas Hatta and Partner,” terang Hatta. Kamis (9/1/2020).

“Selain itu jargon Jilid II dan lanjutkan merupakan  seruan sederhana saya ke teman – teman komunitas,” lanjut anggota DPRD Sulbar ini.

Hatta mengatakan, Habsi-Irwan adalah paslon yang harus didudukan kembali, kunjungan lapangan adalah bentuk kerja-kerja dalam melakukan penggalangan pemilih.

“Tentunya tambahan simpatisan adalah modal besar bagi pasangan petahana kedepan,” sebutnya.

Hatta menambahkan, memenangkan petahana, baginya di Nasdem adalah merupakan perintah yang super wajib dijalankan dan dimenangkan dua periode.

“Bagi kami di Nasdem, memenangkan petahana adalah wajib,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulbar ini. (Sudir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *