Empati Dan Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Pandang Makassar Melayat Ke Rumah Duka

oleh -

Makassar Guna mewujudkan rasa empati dan kepedulian, sekaligus menjalin hubungan kekeluargaan dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, melayat ke rumah duka salah seorang warganya yang meninggal dunia, di jalan Gunung Nona lrg. 56 Kota Makassar, Selasa, (14/01/20).

Dalam kehadirannya di rumah duka, Bhabinkamtibmas yang ditugaskan di Kelurahan Pisang Selatan Kec. Ujung Pandang Kota Makassar, Brigpol Eko Teguh, mengucapkan, “Turut berbela sungkawa, serta mendoakan agar arwah almarhumah Siti Fatimah, dapat diterima disisi Tuhan yang Maha Esa, sesuai dengan amal baktinya, sedang keluarga yang ditinggalkan, dapat selalu diberikan kesabaran dan ketabahan”, imbuhnya.

“Seluruh keluarga besar almarhumah, mengucapkan terimakasih atas empati dan kepedulian Bhabinkamtibmas kami, Brigpol Eko Teguh, terhadap musibah atau duka yang sedang keluarga kami alami saat ini.” Ujar salah seorang perwakilan keluarga almarhumah, yang enggan disebut namanya, saat dikonfirmasi oleh wartawan.

Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, Kompol Wahyu Basuki, SIK, saat dikonfirmasi terpisah, mengatakan “Dengan adanya empati dan kepedulian ataupun perhatian yang dilakukan Bhabinkamtibmas seperti ini, akan dapat lebih mudah dalam menciptakan atau menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara Kepolisian khususnya Polsek Ujung Pandang dengan warga masyarakat”, tambahnya.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *