Galang Pengendara Ojol, Bhabinkamtibmas Polsek Mariso Makassar Sambangi Komunitas Gojek Bunga Eja Makassar

oleh -

MAKASSAR Patroli dan Sambang merupakan tugas Polri khususnya Bhabinkamtibmas guna terciptanya kedekatan antara Polri dengan Masyarakat disamping itu juga untuk menjalin silaturahi dan bersama sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat yang selalu kondusif

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel.Mattoanging Polsek Mariso Polrestabes Makassar Aiptu Hasbi Bintang pada Selasa  (21/01/2020)  menyambangi Komunitas Gojek Jl. Bunga Eja Makassar.

Dalam kunjungannya Bhabinkamtibmas tampak santai dan hangat sambil bersendagurau sembari menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Mari bersama sama berperilaku tertib dalam berlalu lintas serta menjaga ketertiban dan keamanan di tempat kita, yang sewaktu-waktu bila kita kurang waspada kejahatan akan mengambil kesempatan untuk melakukan tidak kejahatan, apabila ada kejadian atau hal-hal yg mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas agar bisa diantisipasi”, imbaunya.

Kepada Wartawan, Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias mengutarakan, “Maka sangat perlu Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang secara terus menerus guna meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas yang berpotensi mengganggu situasi yang sudah sangat kondusif ini.” Jelasnya

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *