Habsi: Perlu Renungam Untuk Memilih Pemimpin

oleh

Metrolacak.com, Sulbar – Dukungan masyarakat terhadap cabup-cawabup Mamuju, Habsi-Irwan, terus bergema saat keduanya tengah mengukuhkan dan melantik tim koordinator se-Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Minggu (19/1/2020).

Teriakan lanjutkan pembamgunan terus bergema saat pengukuhan tersebut, disaksikan ribuan masyarakat Kalukku yang turut hadir.

“Saya dan pak Irwan mengucapkan terima kasih dengan ketulusan masyarakat tanpa pamrih mewakafkan dirinya untuk bersama-sama berjuang dengan kami (Habsi-Irwan),” ucap Habsi usai melakukan pengukuham tim koordinator Kecamatan Kalukku.

“Kami berdua telah melaksanakan amanah saat kami terpilih 2016 lalu, menyelenggarakan pemerintahan yang bersih dan terbuka, pembangunan infrastruktur dan lainnya dan kini telah dirasakan. Semua itu sudah kami buktikan, mulai dari pendidikan, kesehatan bahkan yang lainnya,” lanjut Habsi.

Perlu renungan dalam memilih pemimpin. “Untuk apa memilih pemimpin yang baru kita pikirkan. Pemimpin yang baru belum tentu bisa berbuat, seperti yang sudah kami kerjakan selama ini,” ujarnya.

Sementara, Irwan Satya Putra Pababari menyampaikan, tim yang baru saja dikukuhkan telah menentukan pilihannya dengan tepat. Sudah masuk dalam garis perjuangan yang jelas

“Memilih pemimpin bukan hanya persoalan suka dan tidak suka, tetapi semua adalah tanggung jawab moril, memilih pemimpin untuk masa depan agar Mamuju bisa jauh lebih baik lagi,” akunya.

Irwan mengajak kepada tim yang dikukuhkan untuk berjuang bersama. “Mari kita berjuang. Beri kabar yang baik kepada semua orang bahwa pemimpin yang baik adalah pemimpin yang memiliki kualitas yang baik dan memiliki kepantasan untuk diberikan amanah memimpin daerah ini,” sebut Irwan.

Dalam sejarah perpolitikan di Indonesia, kata Irwan, jika petahana berjuang yang kedua kalinya tidak pernah terkalahkan.

Tentunya, harapan masyarakat tentu menginginkan keberlanjutan dengan perubahan pembangunan yang lebih baik lagi, maka jawabannya adalah Habsi-Irwan mampu mewujudkan itu.

Irwan berharap untuk semua tim agar menjaga sopan santun dan berakhlak mulia dalam memenangkan Habsi Irwan di pilkada 2020. (Sudir) (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *