Hadiri Pra Musrenbang Lajangiru, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Pandang Makassar

oleh -

Makassar Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif serta mengawal dan mendukung proses pembangunan di wilayah binaannya, personil Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, Aiptu Muh. Tajuddin, yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Lajangiru Kec. Ujung Pandang, menghadiri rapat Pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Pra Musrenbang) Kelurahan Lajangiru, terkait usulan rencana pembangunan yang berlangsung di Kantor Kelurahan Lajangiru, Jl. S. Limboto Lr. 55 No. 16 Kota Makassar. Rabu, (14/01/20).

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Lajangiru Sdr. Yudi Handoyo. S.Sos, Ketua RT, RW sekelurahan Lajangiru, serta toda (tokoh pemuda), toga (tokoh agama) dan tomas (tokoh masyarakat)

Kepada wartawan, Lurah Lajangiru, Sdr. Yudi Handoyo, S.Sos, mengatakan, “Rapat Pra Musrenbang ini merupakan sarana atau media bagi masyarakat untuk menyampaikan usulan dan aspirasinya melalui tahapan dari tingkat Kelurahan ke tingkat Kecamatan hingga ke tingkat Kabupaten / Kota, dengan bertukar pikiran dan berdiskusi membahas tentang usulan pembangunan yang akan diprioritaskan pada anggaran tahun 2020 ini,” ungkap Sdr. Yudi.

“Dengan terselenggaranya Pra Musrenbang ini, diharapkan program pembangunan di Kelurahan Lajangiru, dapat berjalan dengan baik, tepat sasaran dan dapat dirasakan masyarakat serta mencegah penyelewengan anggaran pembangunan, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Aiptu Tajuddin.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *