Jamin Keamanan Dan kenyamanan Umat Kristiani Dalam Beribadah, Personel Polsek Mariso Makassar Pengamanan di Gereja

oleh -

MAKASSAR Demi keamanan, Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias S.Sos.,SH.,MH memerintahkan anggotanya laksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Minggu (19/1/2020) di Gereja Santo Yakobus Jl. Gagak No.21 Makassar, Pukul 06.30 WITA

Bripka Ali Rahman Bhabinkamtibmas Kel. Mariso Polrestabes Makassar yang pada hari itu bertugas menuju ke Lokasi guna memastikan kegiatan ibadah berlangsung lancar.

Dari pantauan media Kebaktian rutin di gereja tersebut dipimpin oleh Pastor Herman Siamba Pangallo  Sesi 1 jam 06.30 s/d 07.30 WITA  & sesi 2 jam 08.00 s/d 09.00 wib. yang mengambil tema ”BERBUAT BAIKLAH KEPADA SESAMA, SUPAYA HIDUPMU KEKAL”.

“Memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yg melakukan ibadah dalam kegiatan “Ibadah Minggu Pagi” adalah suatu hal wajib yang harus di lakukan polisi”, kata seorang jemaat.

Terkait pengamanan Kegiatan “Ibadah Minggu Pagi” Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias mengatakan bahwa hadirnya Polisi Khususnya ditengah Jemaat yang melakukan Ibadah memberikan rasa aman, nyaman dan khusyuk bagi jamaat dan juga serta pemeliharaan kamtibmas di wilkum Polsek Mariso dan akhirnya kegiatan berjalan dengan aman dan terkendali sampai selesai.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *