Kanit Intel Polsek Mariso Polrestabes Makassar Diserang OTK Dihalaman Kantornya, Begini Penyebabnya

oleh -

MAKASSAR Kanit intel Polsek Mariso Polrestabes Makassar Iptu Alimuddin diserang oleh Orang Tak Dikenal (OTK) pada saat turun dari kendaraan dinas dihalaman kantor Polsek Mariso Jalan Dahlia No.16 Makassar, Jumat (24/1/2020) Pagi.

Kejadian itu sontak menjadi perhatian orang-orang yang lewat, dan warga yang ada disekitar TKP, namun dengan kesigapan personil Polsek Mariso akhirnya pelaku dapat dilumpuhkan dan diamankan sehingga Kanit Intel selamat dalam insiden penyerangan tersebut”.

Adapun tujuan Simulasi ini untuk meningkatkan kemampuan setiap personil dalam pengamanan setiap ada kunjungan Tamu VVIP serta dalam memasuki tahapan-tahapan Pilwalkot yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

Mengawali diskusi, Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias bertindak sebagai Sutradara yang dimana beliau menjelaskan alur cerita simulasi terhadap kedatangan salah satu Menteri yang diperankan oleh Kanit IK Iptu Alimuddin.

Dalam Kegiatan itu diibaratkan sesuai dengan tkp dipandeglang, sehingga personil menikmati dengan serius setiap arahan yang disampaikan oleh sutradara (Kapolsek), tidak sedikit warga yang melihat menjadi kagum dan mengapresiasi kegiatan Tersebut.

“Kegiatan ini merupakan latihan yang sewaktu-waktu dan tidak diminta-minta pelaksanaannya tiba-tiba. Jadi ini tanggung jawab untuk kita semua petugas kepolisian guna memantapkan kesiapan kemampuan setiap personil Polsek Mariso”, terang Kapolsek Mariso.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *