Kapolsek Mariso Makassar Sebut Sepeda Motor Sebagai Penyebab dan Juga Sebagai Korban Kecelakaan

oleh -

MAKASSAR – Sepeda motor masih jadi penyumbang angka kecelakaan terbesar karena tingkat fatalitasnya sangat tinggi sekali bahkan keselamatan juga kurang terjamin karena kalau kesenggol sedikit saja akan jatuh.

Untuk itu, demi menekan angka kecelakaan yang melibatkan sepeda motor, diperlukan pengenalan laik etika saat berkendara di jalan.

Sekitar pukul 10.00 wita (24/1/2020) dipertigaan jl. nuri – merak, terjadi kecelakaan lalu lintas antar sepeda motor tapi beruntung tidak ada luka serius yang dialami masing-masing korban, namun motor keduanya rusak ringan hingga menimbulkan perhatian khalayak.

Tidak lama kemudian melintas bapak polisi yang diketahui dari Polsekta 3 Bripka Ali Rahman, langsung mendatangi keduanya dan masalah pun terselesaikan.

Bripka Ali Rahman mengatakan seraya menasehati, ” Sepeda motor sebagai penyebab juga sebagai korban dalam kasus lakalantas, dibandingkan dengan jenis kendaraan lain sepeda motor menjadi paling besar terlibat kecelakaan, paling bahaya itu bagian kepala dan leher, beruntung kita masih dalam lindungan Nya jadi bersyukurlah… karena kecelakaan itu datangnya tiba-tiba tanpa diminta”.

Berkat anjuran bhabinkamtibmas Polsek Mariso Polrestabes Makassar tsb orang-orang disekitarnya pun jadi paham tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas, dan kedua pihak mengucapkan terimakasih.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *