Melalui Coffe morning, Kapolsek Mariso Makassar Berikan Motivasi Kepada Para Bhabinkamtibmas

oleh -

MAKASSAR Bukan sekadar ngopi bareng dan duduk santai bersama anggotanya, tapi untuk memberikan motifasi agar pelaksanaan tugas berjalan dengan sempurna.

Itulah salah satu terobosan yang dilakukan Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias yang telah dilaksanakan rutin tiap minggu yang bahasa kerennya “coffe morning”.

Kegiatan tersebut berjalan dengan alot diwarkop zahirah jl. Dahlia Makassar, diikuti oleh Para Bhabinkamtibmas Kelurahan Polrestabes Makassar.

Dari pantauan kamera kami diwarkop yang letaknya tepat di Depan Mapolsek Mariso, yang diketahui milik pak Rustam, para personil yang hadir asyik menikmati suguhan sambil asik sharing dan diskusi, Selasa (14/01/2020) Pagi.

Saat ditemui wartawan, Ahmad Yulias mengungkapkan, “bahwa kegiatan tersebut adalah moment yang tepat, untuk menjalin rasa kebersamaan, sinergitas dan soliditas antar personilnya, karena kalau diapel pagi kadang waktunya terbatas.” Jelasnya.

Kanit Provos Polsek Mariso, Aiptu Patta Duni yang sempat hadir sesumbar mengatakan,” memang beliau kapolsek jaman now, selalu memotivasi kami semua “. Ungkapnya.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *