Peduli Personil Jajaran Polsek, Kapolrestabes Makassar Beri Arahan Dan Motivasi

oleh -

Makassar Dalam rangka silaturahmi dan penguatan pengawasan kinerja personil Polsek jajaran, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Yudhiawan Wibisono, SIK, berkunjung ke Mapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, sekaligus memberikan arahan dan petunjuk kepada personil, Rabu, (14/01/20), sekitar pukul 07.30 Wita.

Hal ini dilakukan seusai giat apel pagi di Mapolrestabes Makassar, lalu menyempatkan untuk singgah ke Polsek Ujung Pandang, dalam rangka memberikan pembinaan kepada personil maupun sebuah bentuk kepedulian seorang pimpinan terhadap personilnya, yang berada diwilayah dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Di dalam arahannya Kapolrestabes Makassar, mengatakan “Kita harus tetap menjaga situasi yang aman, pasca pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, yang keseluruhan, pengamanan yang dilakukan oleh Polri se Nusantara, mendapat apresiasi yang membanggakan dari seluruh elemen masyarakat. Agar seluruh personil Polri, termasuk Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, harus bisa menjalin hubungan yang baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda di wilayahnya” imbuhnya.

“Untuk lebih meningkatkan kondusifitas di wilayah hukum kita, mari berdayakan peran Bhabinkamtibmas dengan aktif melakukan patroli dialogis, sambang dialogis, tatap muka, silaturahmi, dan penyuluhan di masing-masing wilayah binaannya, selain itu, kepada seluruh personil jajaran Polrestabes Makassar, untuk tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas” tambahnya lagi.

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolrestabes Makassar, sempatkan bermain tenis meja, dengan personil Polsek Ujung Pandang.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *