Penerimaan Menjadi Anggota Polri Di Buka, Bhabinkamtibmas Polsek Mariso Polrestabes Makassar Tinjau Kampus II STIE AMKOP Makassar

oleh -

Makassar – Dikutip dari laman Polri, Telah terbuka Pendaftaran Penerimaan calon Perwira Polri untuk menjadi Perwira Pertama berpangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda).

Rekrutmen yang dimaksud yakni “Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS)” merupakan pendidikan bagi lulusan sarjana yang dibutuhkan dalam profesi Kepolisian.

Tujuannya untuk membentuk Perwira Pertama Polri yang memiliki pengetahuan, ketrampilan, kemampuan, ketangguhan, sikap dan perilaku terpuji.

Untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek Mariso Polrestabes Makassar Aiptu Asrul mendatangi Kampus II STIE AMKOP Jl. Baji Minasa No.22 Makassar untuk koordinasi kepada Pihak Kampus untuk memasang spanduk. Selasa (14/01/2020).

“Calon perwira ini diharapkan mampu melaksanakan tugas kepolisian sesuai dengan keahlian dan/kompetensi di bidang keilmuannya guna mendukung tugas kepolisian” Ujar salah satu Pengurus Kampus.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *