Personil Polsek Mariso Polrestabes Makassar Pengamanan Ibadah “OIKUMENE” Di Gedung CCC Metro Tanjung Bunga

oleh -

MAKASSAR Kegiatan Oikumene digelar di Gedung Celebes Convention Center (CCC) Jl. Metro Tanjung Bunga Kel. Mattoanging Kec. Mariso Kota Makassar pada senin (20/1/2020) Sekitar pukul 16.00 WITA berlangsung ramai dipadati ribuan orang yang ikut serta masih dalam suasana rangkaian perayaan natal.

Adapun pesertanya berasal dari pemuda/i juga dihadiri kalangan pemerintah daerah, TNI, Polri serta masyarakat Sulawesi Selatan.

Polrestabes Makassar dan Polsek Mariso berkolaborasi selaku pihak keamanan, berkonsentrasi penuh memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pemuda/i yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah Oikumene

Dalam kegiatan tersebut mengambil thema “”hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang” dipimpin oleh Pdt Pricilla Malluhu.

Pdt. Aer Victor Hutabarat kantoria mengharapkan kegiatan ini dapat terus berlanjut untuk mempererat tali persaudaraan diantara mereka.

“Kegiatan Pengamanan oleh pihak Kepolisian ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga para Jemaat merasa aman saat melaksanakan Ibadah”, imbuh Wakapolsek Mariso, AKP Ramli.

Kapolsek Mariso selaku penanggung jawab wilayah yang tampak hadir dilokasi mempertegas bahwa Hal itu merupakan hal yg wajib dilakukan oleh Petugas Keamanan dalam hal ini Polri selaku pengemban tugas terdepan Harkamtibmas.

Selain pengamanan, Personil Polri terutama Satuan Lalu Lintas juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar tkp sehingga kemacetan dapat dihindari.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *